TES…TES…!!!

Wuihh akhirnya bisa juga ngeblog! Tapi apa yang mo ditulis ..?@^%#&^*^%#*^%$*!!! Dulu waktu belum bisa ngeblog sejuta ide ingin dituangkan lewat ketikan apalagi dah punya laptop ma koneksi internet lagi, sekarang begitu dah bisa sign up malah wussshhhh.. semuanya hilang lenyap!

Sekedar perkenalan aja deh! Nama asli YUSUF INDRA RUDIANA, lahir di Sibolga Sumatera Utara tahun 1978. Walaupun lahir di Sumatera tapi keluarga merupakan keturunan Sunda, karena kebetulan bapak ditugaskan di daerah Sibolga. Lima tahun saya di Sumatera, 1982 akhirrnya mengungsi ke Jakarta, setelah beberapa kali pindah akhirnya menetap di daerah Tangerang. Namun tampaknya darah perantauan menurun kepada anaknya yaitu saya, karena akhirnya saya juga merantau ke Nusa Tenggara Barat, daerah yang sama sekali belum terpikirkan untuk menjadi tujuan perantauan di kepala saya

Pada pertengahan tahun 2002, akhirnya saya ke Mataram NTB, dengan berbekal ijasah Elektromedik, tahun 2003 diterima sebagai PNS di rumah sakit Prop. NTB. Di NTB inilah saya akhirnya bertemu jodoh dan berkeluarga. 7 tahun di NTB membuat saya cukup kerasan,  hanya satu yang kehilangan dibandingkan dulu tinggal di P.Jawa, yaitu Kereta Api.

Banyak orang bertanya mengapa aku menyukai kereta api? Bermula dari kebiasaan mudik keluarga ke rumah nenek di Ciamis, dengan menggunakan Kereta Api.  Jalur yang dilewati memang jalur yang pemandangannya cukup indah sehinngga merupakan keasyikkan tersendiri bila mudik dengan menggunakan Kereta Api. Lama-lama akhirnya penasaran juga ingin lebih tahu dan menjadi seorang railfans.  Pada saat Lebaran Kereta Api merupakan transportasi  favorit, sehingga penumpang sudah pasti berjubel, namun saya memilih lebih baik berjubel di Kereta Api, daripada berjubel di bis.

Saat ini saya merasa kehilangan suasana seperti itu,suasana mudik dan kereta api.  Karena walaupun memungkinkan untuk perjalanan mudik,tetapi butuh biaya banyak untuk sekali perjalanan. Tahun ini ada rencana untuk mudik tapi tidak pas lebaran agar mengirit ongkos, sehngga suasana mudiknya yang hilang,tapi setidaknya kereta api tetap merupakan kendaraan favoritku.

Yusuf

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s